Ya Allah Lindungilah Mereka…


Gaza, Palestina…
kita semua tahu, 11 hari terkahir serangan brutal Israel Yahudi La’natullah membombardir bertubi-tubi negri agama samawi tersebut. tidak cukup dengan serangan udaranya, Israel tanpa hentinya melancarkan serangan darat. Sungguh tidak Adil apabila kita melihat data persenjataan antara Israel dengan Hamas!
dalam Alquran Allah mengingatkan kepada kita dalam surat Al ma’idah ayat 82 yang artinya:
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik>>
Apabila kita mencermati ayat tersebut, akan kita dapati bahwa Allah benar-benar menekankan dengan huruf “lam” dalam kalimat latajidanna, sungguh akan kamu dapati orang yahudi dan orang-orang musyrik perlawananya kepada kaum muslim!

sedikitnya 531 orang meninggal, dan 2450 orang terluka dalam agresi tersebut, semoga Allah menempatkan mereka pada posisi yang mulia yaitu mati syahid.Amin
Tank-tank Israel pun menyerang membabi-buta, tiga bocah palestina tewas akibat tank-tank itu (republika,6/01/09)

Ya Allah, sampai kapan Engkau menguji umatmu ini tanpa adanya Khilafah sebagai pelindung bagi kaum muslimin di dunia?
Ya Allah, Sadarkanlah kaum muslimin, para penguasa-penguasa Arab, Penguasa-penguasa negri muslim, bahwa Kedaulatan hanyalah milikMu semata….

Wahai kaum Muslim, sesungguhnya segala macam yang ada di dunia ini hanyalah amanah Allah, yang akan dipertanggungjawabkan kelak di akhirat…
jauhilah Olehmu penyakit Al-Wahn, Rasulullah bersabda, “Nyaris orang-orang kafir menyerbu dan membinasakan kalian, seperti halnya orang-orang yang menyerbu makanan di atas piring.” Seseorang berkata, “Apakah karena sedikitnya kami waktu itu?” Beliau bersabda, “Bahkan kalian waktu itu banyak sekali, tetapi kamu seperti buih di atas air. Dan Allah mencabut rasa takut musuh-musuhmu terhadap kalian serta menjangkitkan di dalam hatimu penyakit wahn.” Seseorang bertanya, “Apakah wahn itu?” Beliau menjawab, “Cinta dunia dan takut mati.” (HR. Ahmad, Al-Baihaqi, Abu Dawud No. 3745)

Wahai kaum Muslim!
Inilah sebagian potret buram umat Islam saat ini. Inilah tragedi sejak Khilafah tidak ada lagi, yang belum pernah mereka alami ketika mereka berada dalam naungan Khilafah. Lalu bagaimana kondisi kita sebelumnya, semasa masih berada di bawah naungan Khilafah?

Kita adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk seluruh umat manusia, pengikut Muhammad saw., nabi terakhir, dan pemimpin para mujahid. Nenek moyang kita adalah Khulafaur Rasyidin, dan para panglima pembebas. Kita adalah cucu para pembebas Andalusia dan penyebar peradaban Islam di sana. Kita adalah cucu orang yang ketika menyeru awan, “Turunkanlah hujan sesukamu, karena air hujanmu, di mana pun jatuhnya, akan tetap jatuh di negeri kaum Muslim.” Kita adalah cucu sang pembela, Shalahuddin al-Ayyubi, sang penggempur pasukan Salib. Kita adalah cucu Qutuz dan Pypiros, sang penggempur Tartar. Kita adalah cucu Muhammad al-Fatih, pemimpin para pemuda yang usianya belum genap 23 tahun telah dimuliakan oleh Allah melalui pujian Rasulullah saw. sebagai pembebas Konstantinopel:
Sebaik-baik pemimpin adalah pemimpin (yang membebaskan) Konstatinopel dan sebaik-baik tentara adalah tentaranya. (HR Ahmad).

Kita adalah cucu Khalifah Sulaiman al-Qanuni, yang memenuhi jeritan Prancis abad ke-16, tatkala rajanya ditawan, sedangkan tak ada satu pun kekuatan pembela yang bisa membebaskannya, kecuali Khilafah Islam sehingga Prancis pun meminta perlindungan kepada Khalifah pada 1525 M.

Kita adalah cucu Khalifah Salim III, yang pada masanya, Amerika Serikat telah membayar pajak tahunan kepada wali Khalifah di Aljazair, sebesar 642 ribu dolar emas, ditambah 12 ribu lira emas Utsmaniyah. Untuk pertama kalinya Amerika dipaksa menandatangani perjanjian tanpa menggunakan bahasanya, melainkan bahasa Daulah Utsmaniyah (bahasa Arab) pada 21 Shafar 1210 H, atau 5 September 1795 M.

Mereka itu adalah nenek moyang kita. Itulah buah karya terbaik mereka, sedangkan kita adalah cucu-cucu mereka. Marilah kita sambut kebenaran Islam yang telah mereka ikuti, juga kemuliaan yang telah mereka lakukan.

Wahai Kaum Muslim!
Apakah kita harus menunggu agresi kaum yahudi yang kesekian kalinya?Hendaknya kita selalu ingat, bahwa kemuliaan dan kekuatan kaum Muslim adalah ketika mereka masih berada di bawah naungan Khilafah. Sebaliknya, titik kelemahan dan kehinaan kaum Muslim, sebagaimana saat ini, adalah disebabkan hilangnya Khilafah yang menaungi mereka. Tanpa adanya Khilafah, kafir penjajah dengan gampangnya meremehkan kita!

Wahai Kaum Muslim!

Sadarlah! sebagaimana sadarnya para sahabat dengan dakwah Rasullah Saw. mereka mengimani dan senantiasa mendakwahkan Islam secara konstan dan Istiqomah! bukan dakwah reaksioner yang terbawa Isu kesana-kemari dan tidak mengobati masalah sampai ke akarnya!
Berdakwahlah untuk menegakkan kembali Khilafah, serulah karena hanya Khilafahlah yang mampu menyatukan 1,4 milyar umat Islam di seluruh dunia dengan segenap potensi yang dimilikinya. Dengan kekuatan inilah, mereka akan memiliki kekuatan untuk melindungi diri, termasuk melawan kebiadaban seperti yang dilakukan oleh Israel terhadap Palestina sekarang ini. Khilafah akan memobilisasi tentara-tentara negeri-negeri Islam dan seluruh umat Islam dengan jihad fi sabilillah menghancurkan Israel dan negara-negara pendukungnya seperti AS dan sekutunya.

Ya Allah lindungilah mereka dengan segera Tegaknya Khilafah di bumi Mu ini…

Categories: Uncategorized | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: